EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2)

EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2) - Berikut informasi EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2) yang sangat penting dan berguna bagi kita semua.

Tujuan

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tinggi muka air dari Bendungan karet Bandar Sidoras (PE-71) sampai PE-129 antara keadaan penampang sekarang (sesuai dengan As built Drawing) dengan penampang yang di desain sebelumnya (sesuai dengan Design Note) apakah masih dalam kapasitas yang memadai atau tidak.

KODE SPL 230 : EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2)order skripsi sekarang

Atau silahkan kunjungi halaman DAFTAR SKRIPSI TEKNIK SIPIL untuk mendapatkan semua skripsi yang Anda butuhkan.

Gunakan CTRL + F atau Control F lalu ketikkan kata kunci untuk menemukan skripsi yang Anda butuhkan dengan mudah dan cepat.

Pembatasan masalah

Untuk lebih memfokuskan pembahasan mengenai Evaluasi Perencanaan hidrolik sungai percut pengendalian Banjir dari bendung Bandar sidoras PE 71 sampai ke PE-129 (MFC-2), maka dilakukan pembatasan masalah sebagai berikut:

  1. Aspek hidrolik yamg ditinjau adalah perbandingan tinggi muka air sungai antara perencanaan sesuai design note dengan tinggi muka air sungai kondisi sekarang sesuai As Built Drawing.
  2. Metode yang digunakan untuk evaluasi tinggi muka air tersebut adalah Metode tahapan standard ( Standard Step Method).
  3. Menghitung sedimentasi sungai pada aliran sungai percut dan akibatnya pada sungai tersebut.

Metode Pembahasan

Metodologi dan kegiatan tugas akhir ini dapat diuraikan sebagai berikut:

1. Mengumpulkan data-data sekunder.

Data-data sekunder antara lain:
Peta lokasi proyek Data dokumentasi proyek:
–  As Built Drawing MFC-2
–  Laporan-laporan.
–  The detailed design study on medan flood control project.

2.Menghitung Tinggi muka air

Dalam menganalisis ketinggian muka air apakah tinggi muka air masih berada pada standar yang ditentukan dan bentuk penampang aliran tersebut berubah-ubah maka metode yang digunakan yaitu metode tahapan standard (standard step method).



EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2) - Demikianlah informasi EVALUASI PERENCANAAN HIDROLIK SUNGAI PERCUT PENGENDALIAN BANJIR DARI BENDUNG BANDAR SIDORAS PE- 71 SAMPAI KE PE-129 (MFC-2) yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.